AWAK BUS AKAP TUNTUT PERBAIKAN LANDASAN
TERMINAL SELOAJI PONOROGO
Sejumlah lebih kurang 30 orang awak bus AKAP (Antar Kota Antar Propinsi) yang rutinitas mangkal di terminal Seloaji, Kamis 23 Januari 2014 berbondong – bondong dengan dikawal beberapa petugas kepolisian menuju kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo. Rombongan tersebut disambut kedatangannya oleh Plt.Kepala Dinas, Sekretaris, dan semua Kepala Bidang di Dinas Perhubungan.
Dalam audiensinya para awak bus menyampaikan keluhan dan tuntutannya kepada Kepala Dinas Perhubungan. Mereka meminta supaya segera diperbaiki sarana dan prasarana terminal Seloaji Ponorogo yang telah rusak parah seperti landasan jalan masuk sebelah selatan dan sebelah timur serta atap tempat parkir bus yang diprediksi akan segera roboh.
Plt.Kepala Dinas Perhubungan Ir.Winarko Arief Tjahjono M.M menanggapi permasalahan tersebut mengatakan bahwa untuk pengurukan landasan hari ini juga ( 23 Januari 2014 ) telah dilaksanakan pengurukan landasan jalan masuk sebelah selatan. Pada dasarnya semuanya nanti akan diperbaiki dengan anggaran APBN dan Propinsi, saat ini masih menunggu proses lebih lanjut, bahkan rencananya kantor Dinas Perhubungan nantinya akan menjadi satu di terminal Seloaji. Hal tersebut dimaksudkan untuk memudahkan kinerja dan pengawasan.(Panji)

Komentar