BUPATI DAN KAPOLRES PONOROGO
MUSNAHKAN 4000 L MIRAS PADA APEL GELAR PASUKAN
OPERASI “LILIN SEMERU 2013”
Bertempat di halaman Paseban Aloon – Aloon Ponorogo Sabtu, 21 Desember 2013 diselenggarakan Apel Gelar Pasukan Operasi “Lilin Semeru 2013” dalam rangka pengamanan Natal 2013 dan tahun baru 2014.
Acara diikuti oleh pasukan TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Tagana, Pemadam Kebakaran serta dihadiri boleh Bupati Ponorogo dan jajaran Forpimda, Instansi dan tokoh masyarakat.
Selaku pemimpin apel Kapolres Ponorogo AKBP  Iwan Kurniawan membacakan sambutan dari Kepala Kepolisian Negara RI Jendral Polisi Drs.Sutarman diantaranya menyampaikan bahwa perayaan Natal dan tahun baru merupakan momentum penting setiap akhir tahun, yang selalu diikuti dengan meningkatnya dinamika situasi kamtibmas, sehingga memerlukan upaya dan langkah pengamanan secara kopenhensif dari Polri dan didukung oleh seluruh komponen masyarakat, agar kegiatannya bisa berjalan dengan aman dan lancar, sehingga kondisi kondusif kamtibmas dapat dicapai.
Usai pelaksanaan apel, Bupati dan Kapolres beserta seluruh undangan berkenan memusnahkan tumpukan botol berisi miras yang lebih kurang 4000 liter. Dari sekian ribu miras  tersebut menurut Kapolres terbanyak adalah jenis arak jowo, dari operasi selama 6 bulan ini telah dilakukan 2 kali pemusnahan. Jajaran kepolisian tetap akan melakukan upaya – upaya, baik penegakkan hukum, upaya pencegahan dan upaya pembinaan.(Panji)

Komentar