DISHUB PONOROGO JUARA II
LOMBA KAMPANYE KESELAMATAN ANGKUTAN MUDIK 2013
Sudah menjadi kegiatan yang mesti harus dilaksanakan dengan sigap dan terkoordinasi. Setiap mendekati hari raya lebaran yaitu penanganan pelayanan arus mudik satker-satker terkait bidang tersebut baik tingkat Propinsi maupun daerah mesti ekstra sibuk untuk melaksanakan tugas menjaga keamanan dan keselamatan arus mudik.
Terkait dengan keamanan dan keselamatan arus mudik, Polda bersama Forum Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan Propinsi Jawa Timur menyelenggarakan lomba Kampanye Keselamatan Budhal-Balik Awal “Gubernur Jatim Award“. Tahun 2013 Dishub Ponorogo berhasil meraih Juara II pada lomba tersebut.
Menurut Kepala Bidang Lalu-Lintas dan Angkutan Jalan Dishub Ponorogo H.Junaidi.SH.MH, pada prinsipnya lomba ini diselenggarakan oleh Polda bersama Forum Lalu-Lintas Dan Angkutan Jalan Propinsi Jawa Timur, dengan tujuan diharapkan para pemudik agar aman dan nyaman supaya melakukan perjalanan mudik berangkat lebih awal yaitu H-14 dan kembalipun juga lebih awal H+7. Hal ini menghindari titik pertemuan arus puncak yaitu H-7 dan H+7, sehingga bisa menghindari kemacetan dan penumpukan penumpang, arus lalu lintaspun menjadi lancar dan aman.
Masih menurut H.Junaidi.SH.MH, kita bersyukur meraih Juara II lomba Kampanye Keselamatan Budhal Dan Balik Awal “Gubernur Jatim Award“ Kategori Non Primaryzone. Adapun Juara I diraih Kabupaten Bojonegoro dan Juara III Kabupaten Probolinggo.(PANJI)

Komentar